Selasa, 29 Maret 2011

Bisnis itu apa...??

Menurut para ahli Bisnis, Bisnis itu adalah : Usaha perdagangan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terorganisasi untuk mendapatkan laba dengan memproduksikan dan menjual barang atau jasa untuk memenuhi konsumen. (Mahmud Machfoedz)
Dari sekelumit keterangan tentang Mahmud Machfoedz diatas setidaknya kita dapat menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan diatas :

1. Apakah Anda adalah Penggila Bisnis?

Keberadaan Dunia pada saat-saat sekarang ini adalah Sebuah Dunia yang unik, Penuh Kreasi Dan Memerlukan Banyak Tantangan. Oleh karena itu dunia Bisnis pun seiring dengan bergulirnya waktu, yaitu dari Hari ke Hari, dari Minggu ke Minggu, dari Bulan ke Bulan bahkan sampai Tahun ke Tahun, semakin banyak orang membicarakan tentang Bisnis.
Binis itu menurut saya pribadi adalah :
Sekumpulan uang kecil yang dikelolah oleh sekumpulan kelompok orang banyak sehingga  berubah menjadi Barang nyata dan diedarkan secara Konvensional atau sistem bagi hasil yang akan menghasilkan sekumpulan uang banyak.
Jadi Apakah Anda adalah Penggila Bisnis?
Jawab saja : IYA
Karena : Dengan adanya bisnis ini kita akan mendapatkan beberapa keuntungan yang tidak akan pernah kita duga-duga.

2. Apakah Anda Seseorang Yang Menyukai Bisnis Jaringan (DBS atau sejenisnya)?

Perbandingan antara SUKA dan TIDAK SUKA-nya Bisnis Jaringan ini biasanya terletak dari diri kita masing-masing. Kalau kita bisa mengartikan arti kata “JARINGAN” pastinya kita akan selalu mengikuti Jaringan tersebut, karena dengan sebuah Jaringan kita dapat mengembangkan Bisnis, Juga dapat menambah wawasan, Juga dapat menambah teman-teman yang selalu berfikiran positif untuk mengembangkan suatu perusahaannya.
Ada Empat Sumber Daya yang harus dimiliki oleh orang yang suka menciptakan Bisnis Jaringan yaitu :
  1. Sumber Daya Manusia
  2. Sumber Daya Informasi
  3. Sumber Daya Materi
  4. Sumber Daya Keuangan
Dari ke-empat Sumber Daya diatas apabila kita bisa padukan ke empat-empatnya, kita akan lebih baik lagi untuk membuat sebuah Bisnis Jaringan.
Jadi Apakah Anda adalah Termasuk orang yang menyukai Bisnis Jaringan?
Jawab saja : IYA
Karena : Dengan adanya bisnis jaringan ini pertama usaha kita akan lebih banyak dikenal orang, akan mendapatkan wawasan yang luas dan kita juga bisa belajar dengan orang-orang yang telah sukses sebelum kita.

3. Apakah Anda Ingin memiliki Usaha Sendiri?

Ketika seseorang telah memiliki penghasilan, dan mempunyai keterampilan yang lebih. Kita juga dapat memiliki atau membuka peluang usaha baru yang tujuan utamanya adalah : Dalam rangka ikut serta dalam mensukseskan Program Wirausaha Indonesia dan menciptakan lapangan kerja baru sehingga meminimalisir angka Pengangguran.
Jadi Apakah Anda Termasuk orang yang ingin memiliki usaha sendiri?
Jawab saja : IYA
Karena : Dengan membuka sebuah lapangan kerja baru untuk masyarakat sekitar, kita akan jadi lebih Berwibawa dalam mengemban tugas Hidup di dunia.

4. Apakah Anda adalah seseorang yang penggila ilmu, sehingga anda mengikuti beberapa sistem bisnis MLM?

Banyak orang berkata pada saya, saya mengikuti Sistem Bisnis MLM ini semata hanyalah untuk mengambil sistem yang dipakai oleh Perusahaan tersebut saja,  dengan sistem tersebut kita dapat mengembangkan usaha yang lebih spektakuler lagi dibandingkan dengan Sistem MLM. Kalau kita lihat dari bisnis sistem MLM ini sebenarnya hanya mengandalkan omongan saja. Omongan yang tadinya kita bilang tidak pasti menjadi pasti.
Contoh:
Dengan hanya obrol-obrolan yang tadinya tidak jelas dan sedikit demi sedikit kita untuk membeli sebuah produk yang menghasilkan uang.
Jadi Apakah Anda Termasuk seseorang yang penggila ilmu, sehingga anda mengikuti beberapa sistem bisnis MLM?
Jawab saja : IYA
Karena : Dengan kita mengikuti sistem bisnis MLM, produk kita akan jadi semakin laku dan akan semakin mendapatkan penghargaan oleh pasaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar